Home ArtikelAllianz Life Changer
Allianz Life Changer , Allianz Life Changer , 09 Aug 2018

Waktu kerja yang fleksibel dan nominal pendapatan bulanan masih menjadi pertimbangan utama generasi milenial dalam mencari pekerjaan. Bagaimana tidak, lebih dari 30 persen milenial bekerja agar dapat membuka bisnis di kemudian hari.

Survey dari Nielsen mencatat ada tiga tujuan yang menjadi prioritas utama generasi milenial dalam menekuni pekerjaan mereka saat ini, yakni agar dapat berbisnis, membeli properti, dan berlibur. Saat ini, untuk dapat mulai membangun kerajaan bisnis, milenial tidak perlu lagi menunggu waktu lama untuk mengumpulkan modal. Salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk berkarier sekaligus membangun bisnis adalah dengan menjadi Life Changer.

Program Life Changer dari Allianz memberikan peluang kepada generasi milenial untuk merintis bisnis sejak dini untuk membantu mewujudkan masa depan mapan. Tidak hanya pendapatan bulanan yang menggiurkan, Life Changer juga memberikan pelatihan keterampilan berskala internasional dan juga jaringan bisnis yang luas.

Yang menarik dari Life Changer adalah program ini dapat dilakukan dengan jam kerja fleksibel sehingga dalam membangun bisnis, para milenial masih bisa meluangkan waktu untuk bepergian, berolahraga, dan bersosialisasi dengan rekan-rekan. Dengan demikian, keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadi pun dapat terjaga.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Life Changer, kunjungi tautan berikut.

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?