Home ArtikelUmum | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Umum | Artikel Allianz Indonesia , 20 Oct 2016

Sebagai orang tua yang telah memiliki anak beranjak dewasa mungkin di jaman sekarang sudah jarang sekali memilki waktu bersama. Anda sibuk dengan pekerjaan dan anak remaja Anda sudah memiliki dunianya sendiri. Tetapi tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan menyempatkan waktu luang lebih banyak untuk  berwisata bersama dengan Anak-anak. Tentukan tanggal dari sebelumnya untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk berwisata bersama, seperti ketika anak Anda libur kuliah. Persiapakan moment kebersamaan Anda dan keluarga dengan sangat matang, jangan sampai ketika sudah waktunya pergi Adanya rasa takut untuk merepotkan anak ketika bepergian bersama keluar negeripun akan terbanyang  atau bahkan terpaksa mengurungkan niat untuk liburan bersama keluargaSesungguhnya Anda tidak perlu menimbun mimpi plesiran bersama keluarga karena Allianz memberikan rekomendasi produk untuk Anda yang memiliki jiwa travelling yaituTravelPRO. Sebab TravelPRO akan melindungi liburan keluarga Anda dengan tanggungan perawatan dan rawat inap di rumah sakit, maksimal hingga 30 hari.

Sebagai orang tua yang telah memiliki anak beranjak dewasa mungkin di jaman sekarang sudah jarang sekali memilki waktu bersama. Anda sibuk dengan pekerjaan dan anak remaja Anda sudah memiliki dunianya sendiri. Tetapi tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan menyempatkan waktu luang lebih banyak untuk  berwisata bersama dengan Anak-anak. Tentukan tanggal dari sebelumnya untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk berwisata bersama, seperti ketika anak Anda libur kuliah. Persiapkan moment kebersamaan Anda dan keluarga dengan sangat matang, jangan sampai ketika sudah waktunya pergi Adanya rasa takut untuk merepotkan anak ketika bepergian bersama keluar negeripun akan terbayang  atau bahkan terpaksa mengurungkan niat untuk liburan bersama keluarga. Sesungguhnya Anda tidak perlu menimbun mimpi plesiran bersama keluarga karena Allianz memberikan rekomendasi produk untuk Anda yang memiliki jiwa travelling yaitu TravelPRO. Sebab TravelPRO akan melindungi liburan keluarga Anda dengan tanggungan perawatan dan rawat inap di rumah sakit, maksimal hingga 30 hari.

Tak hanya itu, TravelPRO dari Allianz juga memberikan fasilitas evakuasi darurat, di mana saja lokasi liburan Anda. Kemudian memberikan tanggungan biaya tunai harian selama Anda atau pasangan dirawat di rumah sakit, menangani urusan jaminan rumah sakit, dan memberikan biaya tambahan kepada satu anggota keluarga yang mendampingi Anda atau pasangan selama dirawat. Melalui produk asuransi TravelPRO, Allianz juga akan menindaklanjuti biaya pengobatan setelah Anda atau pasangan sampai di Indonesia, sesuai dengan rancangan asuransi yang telah diambil sebelum berangkat liburan. Cukup hubungi 24 Jam Hotline darurat di +65 6535 5833 untuk claim dalam situasi darurat.

Lalu bagaimana bila Anda membawa anak yang masih di bawah 17 tahun? Untuk yang satu ini, TravelPRO akan membantu Anda mengurus kepulangan sang anak ke Tanah Air, meski tanpa pengawasan kedua orangtuanya.

TravelPRO juga menyediakan layanan darurat 24 jam melalui Allianz Global Assistance yang tersedia di seluruh belahan dunia. Hanya dengan satu kali panggilan telepon, Anda atau pasangan akan segera memperoleh perawatan menyeluruh. Sementara kondisi buah hati akan aman tetap terjaga hingga pulang ke rumah.

Perlindungan dari A-Z dari TravelPRO ini juga bisa Anda peroleh dengan beragam pilihan tingkatan manfaat. Sebab Allianz menyediakan beragam paket, yakni TravelPro Premium, TravelPro Deluxe, dan TravelPro Superior dengan jangkauan ASEAN Plus dan seluruh negara, dengan durasi perjalanan 4-30 hari. Bila masa liburan Anda lebih dari 30 hari, maka akan berlaku premi khusus.

Produk TravelPRO ini bisa berlaku untuk Anda yang telah memiliki berkeluarga, sebab tersedia adalah Paket Family dengan maksimal jumlah anak-anak 3 orang. Yakni perjalanan dengan jumlah pelancong dua orang dewasa; atau satu orang dewasa dan anak-anak; atau dua orang dewasa dan anak-anak, setidaknya salah satu anak itu berusia di bawah 18 tahun.

Untuk memperoleh perlindungan dari TravelPRO, Anda tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pembelian polisnya. Setelah tiket perjalanan tiba di tangan, luangkanlah waktu 5-10 menit sebelum tanggal keberangkatan, maka Anda bisa berlibur dengan nyaman.

TravelPRO memberikan ketenangan saat Anda dan keluarga menikmati perjalanan, ke mana pun tujuannya. Untuk tahu lebih banyak mengenai produk asuransi TravelPRO, silakan klik di sini.

Persiapkan perjalanan Anda dengan tenang dan aman bersama TravelPro

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Solusi kebutuhan Anda

Pastikan perlindungan Anda selalu ada untuk keluarga pada saat Anda berada di samping mereka maupun ketika Anda sudah meninggalkan mereka. Mari kita temukan solusi kebutuhan Anda, karena risiko Anda adalah urusan kami.

#DareToLiveMore

Klik disini!