Home ArtikelKesehatan | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Kesehatan | Artikel Allianz Indonesia , 27 Oct 2016

Dewasa ini kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi manusia modern yang hidup di era globalisasi. Anak muda zaman sekarang cenderung memandang asuransi kesehatan menjadi salah satu prioritas dalam kehidupannya. Hal ini ditandai dengan semakin meningkatnya keikutsertaan mereka dalam berbagai macam asuransi kesehatan.  Asuransi tak hanya dibutuhkan untuk orang tua atau yang sudah berkeluarga saja, namun saat usia muda pun sebaiknya Anda sudah memiliki asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan tak sekedar melindungi Anda dari risiko kesehatan dan penyakit, namun juga akan melindungi Anda dari musibah kecelakaan yang kapan saja bisa mengancam Anda. Dengan memiliki asuransi kesehatan sedari dini saat usia muda, maka Anda pun bisa hidup dengan tenang dan nyaman.

Allianz Indonesia menghadirkan salah satu produk asuransi kesehatan yang inovatif, yakni Dana Kesehatanku. Produk ini memberikan dua manfaat sekaligus yakni manfaat santunan tunai biaya rawat inap dan juga biaya tunai untuk biaya pembedahan. Tak perlu takut dengan biaya premi asuransi yan mahal. Dalam produk Dana Kesehatanku, Anda cukup membayar premi sebesar Rp 300 ribu per tahun. Tentunya biaya premi tersebut bisa dibayarkan dengan menyisihkan sedikit pendapatan atau uang saku Anda.

Ada dua manfaat yang Anda dapatkan hanya dengan membayar Rp 300 ribu per tahunnya. Manfaat pertama, apabila Anda menjalani rawat inap di RS, Anda akan mendapatkan biaya santunan harian yang akan dibayarkan berdasarkan lamanya rawat inap dilakukan. Tak tanggung-tanggung, maksimum jumlah hari rawat inap adalah 180 hari kalender per tahun. Selain itu, jika Anda memerlukan pembedahan maka tertanggung akan mendapatan santunan tunai biaya pembedahan 50% dari biaya pembedahan sebenarnya. Rp 2,5 juta.

Sebagai kaum muda, pasti Anda menginginkan hal yang serba mudah dan praktis. Begitu juga dengan cara mendapatkan polis Dana Kesehatanku. Anda cukup menghubungi AllianzCare di 1500 136 dan cara mengaktifkannya pun sangat praktis, hanya via SMS. Setelah aktivasi Polis via SMS berhasil, Anda segera terlindungi.

Seperti peribahasa “sedia payung sebelum hujan”, maka asuransi kesehatan merupakan solusi untuk membantu Anda dalam melindungi diri dari risiko kesehatan yang tidak diinginkan terjadi. Meski masih lajang, saya sarankan untuk memiliki asuransi kesehatan karena  jangan sampai biaya kesehatan menggerus tabungan Anda yang lain. Jika sedari dini Anda sudah mempersiapkannya dengan baik, maka kesulitan yang mungkin terjadi di masa depan pun sirna sudah.

Selagi Anda masih muda dan sehat, jangan menunda untuk ikut serta dalam asuransi kesehatan. Aktifkan polis Dana Kesehatanku segera!

Pertimbangkanlah bahwa polis akan melindungi masa depan Anda

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Solusi Kebutuhan Anda

Perlindungan kesehatan sejak dini merupakan hal yang penting. Pastikan Impian dan Cita-cita Anda terjamin dengan perlindungan kesehatan terbaik.

#DareToLiveMore

Klik disini!