Home ArtikelAllianz Life Changer
Allianz Life Changer , , 26 Jul 2018

Di era digital, hampir semua industri bisnis bertransformasi, tak terkecuali bisnis layanan keuangan. Perubahan dunia usaha pun mendatangkan peluang dan prospek yang menjanjikan untuk dilirik.

Di era digital, hampir semua industri bisnis bertransformasi, tak terkecuali bisnis layanan keuangan. Perubahan dunia usaha pun mendatangkan peluang dan prospek yang menjanjikan untuk dilirik.

Marketplace, jualan daring, bisnis transportasi daring, hingga penyedia layanan daring atau digital saat ini tengah menjadi tren di dunia usaha. Atas dasar efisiensi dan efektivitas, bisnis pun secara perlahan tapi pasti beralih ke digital. Pergeseran sistem dari manual menjadi digital membuat pekerjaan dapat diselesaikan tanpa harus terikat waktu dan tempat.

Salah satu bisnis yang menjanjikan di era digital adalah bisnis di bidang layanan keuangan yang mencakup perbankan, layanan valuta asing, layanan investasi, dan asuransi. Untuk ranah bisnis investasi misalnya, berbagai perusahaan rintisan yang menawarkan produk investasi, seperti emas dan reksadana mulai bermunculan. Atau bisnis lain yang menguntungkan dan bisa Anda coba adalah dengan menjadi agen asuransi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa tidak sedikit yang memandang sebelah mata profesi sebagai agen asuransi. Padahal, di era digital seperti saat ini, agen asuransi boleh jadi merupakan pekerjaan yang diimpikan oleh sebagian besar generasi milenial.

Berdasarkan survey Nielsen, sekitar 36 persen milenial bekerja agar bisa mengembangkan bisnis, 33 persen agar bisa berlibur, dan 28 agar bisa memiliki properti sendiri.

Dengan mempertimbangkan tujuan dan minat tersebut, agen asuransi merupakan profesi yang cocok bagi generasi milenial. Menjadi agen asuransi di era digital sama seperti Anda membangun kerajaan bisnis sendiri dan bisa bekerja tanpa harus terikat waktu.

Lebih dari itu, dengan menjadi agen asuransi, Anda bukan hanya mengubah kehidupan sendiri menjadi lebih baik, tapi juga menjadi agen pengubah (life changer) yang berkontribusi membantu mewujudkan dan melindungi mimpi orang di sekitar Anda.

Sebagai Life Changer, selain pendapatan bulanan besar, Anda juga dapat membangun relasi bisnis dengan waktu kerja yang fleksibel. Dengan menjadi Life Changer, Anda pun berkesempatan mendapatkan pelatihan pengembangan diri berstandar internasional hingga bisa menjadi seorang Life Changer profesional.

Mau bebas ngatur jam kerja sendiri? Life Changer jawabannya. Cari tahu informasi lebih lajut tentang Life Changer melalui tautan berikut.

“Sukses tentang belajar dan berbagi.” Andi S., Allianz Life Changer

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?