Home ArtikelKesehatan | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Kesehatan | Artikel Allianz Indonesia , 25 Oct 2016

Pesta pernikahan yang berkesan telah berlalu, bulan madu impian sudah berakhir. Kini saatnya Anda menjalani biduk rumah tangga. Pasangan muda seperti Anda, mungkin akan terkejut saat pertama mendapati diri harus bisa mengatur keuangan. Anda tidak bisa lagi hanya berpikir menghabiskan uang untuk sendiri. Anda harus pandai-pandai berhitung, berkompromi dan memutuskan rencana finansial yang tepat untuk rumah tangga.

Sekarang, coba hitung berapa besar pengeluaran bulanan untuk kebutuhan primer. Seberapa besar penghasilan yang Anda habiskan untuk makan, membayar cicilan rumah, transportasi dan lain-lain? Apakah masih ada dana untuk ditabung? Apakah Anda masih bisa menikmati sedikit kemewahan di akhir pekan? Apakah Anda masih menyimpan sebagian uang untuk kejadian tak terduga?

Semua pertanyaan tersebut harus bisa Anda jawab dengan strategi perencanaan keuangan yang matang. Setelah melakukan pertimbangan, Anda pasti tak akan mengurangi biaya untuk kebutuhan sehari-hari. Mungkin sedikit memangkas waktu untuk bersenang-senang di akhir pekan. Tetapi, Anda tidak boleh lupa untuk menyisihkan dana untuk tabungan dan keadaan tak terduga.

Kondisi tak terduga seperti apa yang mungkin Anda hadapi dan membutuhkan banyak uang?

Pertama, saat Anda tiba-tiba sakit atau sakit sehingga butuh perawatan medis. Biaya rumah sakit tidak murah dan Anda harus punya dana yang siap digunakan untuk membayarnya.

Kedua, ketika istri mengandung. Mungkin Anda belum berencana memiliki anak pada usia muda. Tetapi, jika anugerah itu sudah datang, Anda juga harus mempersiapkan diri untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil dan sang buah hati kelak. Konsultasi berkali-kali ke dokter spesialis pasti akan memakan biaya yang cukup besar. Belum lagi biaya persalinan.

Sekarang Anda pasti sudah menyadari betapa pentingnya persiapan dan perencanaan keuangan untuk menghadapi kejadian tak terduga. Untuk itu, Anda harus memiliki perlindungan finansial agar bisa menghadapinya dengan lebih tenang. Anda bisa memilih asuransi kesehatan SmartMed Premier sebagai jaminan jika Anda dan pasangan sakit, membutuhkan perawatan gigi karena kecelakaan hingga menjalani proses persalinan. Produk asuransi kesehatan yang disediakan oleh PT Asuransi Allianz Life Indonesia, menyediakan juga memberikan layanan penggantian biaya kemoterapi, hemodialisis, HIV/AIDS, hingga biaya pemakaman dan evakuasi darurat serta pemulangan jenazah.

Jangan berpikir kalau Anda tidak bisa menyisihkan dana bulanan untuk membayar asuransi. Allianz menyadari bahwa kebutuhan dan kemampuan setiap pasangan bervariasi. Sehingga dengan produk asuransi SmartMed Premier, Anda bisa memilih fitur perencanaan sesuai kondisi finansial keluarga. Cek perencanaan yang cocok dengan kondisi keuangan Anda di sini, SmartMed Premier lebih dari sekadar asuransi; ia juga menjadi teman Anda dalam mengelola keuangan secara lebih efektif dan efisien. Sudah bukan saatnya lagi memusingkan dari sumber manakah akan mengalokasikan dana untuk berbagai biaya kesehatan hingga persalinan. Anda dan pasangan cukup memfokuskan perhatian pada hal yang paling penting saat ini, yaitu kesehatan dan keselamatan keluarga Anda. Berikanlah layanan terbaik bagi mereka yang paling berharga dalam hidup Anda; berikanlah perlindungan dengan SmartMed Premier!

Saya bertanggung jawab untuk perlindungan keluargaku

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Solusi Kebutuhan Anda

Pastikan perlindungan Anda selalu ada untuk keluarga pada saat Anda berada di samping mereka maupun ketika Anda sudah meninggalkan mereka. Mari kita temukan solusi kebutuhan Anda, karena risiko Anda adalah urusan kami.

#DareToLiveMore

Klik disini