Home ArtikelAman Di Jalan | | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Aman Di Jalan | | Artikel Allianz Indonesia , 13 Apr 2016

Pembalap Michael Schumacher pernah berkata, “Saya selalu percaya bahwa kita jangan sampai menyerah, tetaplah berjuang walau kesempatan kita kecil." Jika Anda tetap berusaha untuk membuat kehidupan penuh dengan hal positif, berarti Anda berada di gerbong yang sama dengan Schumacher tadi. Terlebih jika Anda tengah berada di puncak karier, maka kehidupan yang penuh makna tentunya lebih mudah untuk diraih.

Konsistensi dalam berusaha bisa Anda lakukan dan terapkan di berbagai segi kehidupan, mulai dari dunia karier, sosial, hingga pribadi. Tentunya semua hal ini bisa lebih mudah dilakukan jika berbagai elemen pendukung dalam menjalani keseharian tidak menambah persoalan yang bisa menjadi distraksi atas segala hal yang Anda lakukan; contohnya saja seperti urusan kendaraan pribadi untuk membantu mobilisasi sehari-hari. Namun ketika terjadi hambatan pada urusan tersebut, tentu Anda akan merasakan kerepotan yang berdampak pada hal-hal lain yang sedang fokus Anda jalani.

Jika terjadi persoalan terkait kendaraan pribadi, seperti kerusakan atau kecelakaan, tentunya banyak sekali urusan yang perlu ditangani dan berpotensi menyita waktu dan energi Anda hingga akhirnya mengacaukan berbagai agenda lainnya. Belum lagi urusan sampingan, seperti perawatan akibat kecelakaan, sampai urusan pertanggungjawaban pada pihak ketiga yang dirugikan. Anda yang seharusnya lebih fokus dengan banyak urusan pun bisa jadi terganggu dan pusing karena hal tersebut.

Maka dari itu, sangat penting untuk Anda memproteksi kendaraan dari berbagai risiko dengan asuransi. Karena asuransi bisa sangat membantu Anda ketika risiko yang tak diharapkan terjadi. Asuransi tak hanya melindungi kendaraan, tapi juga dapat menekan bobot masalah terkait perbaikan dan perawatan kendaraan, yakni mencakup proteksi pengobatan juga santunan terhadap pengemudi atau penumpang saat kecelakaan terjadi; termasuk juga segala urusan yang perlu ditangani seperti evakuasi darurat kendaraan, perbaikan, sampai tanggung jawab pada pihak ketiga.

Jika Anda memproteksi kendaraan dengan asuransi khusus kendaraan, maka Anda tak perlu repot lagi, Asuransi MobilKu dari Allianz adalah pilihan yang tepat. Anda tinggal menghubungi pihak asuransi untuk membantu Anda dalam mengatasi persoalan dengan ringkas dan cepat. Apalagi jika Anda kerap fokus dan banyak memanfaatkan waktu untuk beragam kegiatan sosial dan bisnis, maka pilihlah paket asuransi kendaraan yang lengkap dan menyeluruh, yakni paket Premier yang mencakup seluruh manfaat dengan nilai pertanggungan yang lebih besar. Sehingga saat risiko terjadi, Anda terhindar dari pengeluaran besar mendadak yang tak terencana. Contohnya, pada pertanggungan tanggung jawab hukum pada pihak ke 3, nilainya bisa mencapai Rp75 juta.

Manfaat tambahan yang mungkin pas dengan kebutuhan Anda yang sedang berada di puncak karier seperti saat ini adalah penggantian kerugian atas barang pribadi atau perangkat elektronik yang menjadi "korban" saat risiko terjadi. Dan tentunya berbagai manfaat lain termasuk hak klaim jika mengalami bencana dan mesin kemasukan air, santunan cacat, bahkan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Dengan demikian, Anda pun tak perlu mengeluh dan menyerah pada keadaan saat hal terburuk pun menghampiri, karena Anda selalu siap dengan berbagai keadaan dan risiko.

 

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?