Home ArtikelUmum | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Umum | Artikel Allianz Indonesia , 12 May 2016

Pada masa muda, Anda sudah pernah berkelana berkeliling Asia Tenggara. Anda juga sudah pernah menjelajah pelosok Asia. Kini saatnya travelling ke belahan dunia lain yang dulu Anda impikan seperti negara unik yang tak biasa jadi tempat tujuan wisata seperti Afrika Selatan atau negara di Eropa bagian timur.

Peristiwa tak terduga dan tidak diinginkan, seperti sakit saat bepergian sendirian adalah ujian berat. Dan Anda tak pernah tahu kapan hal ini menimpa. Jangan sampai hal-hal seperti ini merusak perjalanan yang sudah lama Anda impikan. Ada beberapa kesulitan yang mungkin Anda hadapi jika Anda tiba-tiba jatuh sakit di negara lain.

Pertama, Anda tidak tahu di mana tempat pelayanan kesehatan terdekat. Apakah harus ke klinik atau bisa langsung ke rumah sakit? Di mana letak rumah sakit terdekat?

Kedua, mungkin ada kendala bahasa jika Anda mendapatkan pelayanan kesehatan dari klinik yang kecil. Minta penjelasan mengenai hal sederhana pun butuh kerja keras, apalagi minta penjelasan tentang penyakit yang cukup kompleks.

Ketiga, hal yang paling penting adalah masalah biaya. Di sebagian negara, biaya pelayanan kesehatan bisa jadi sangat mahal. Apalagi jika penyakit yang diderita cukup serius dan membutuhkan perawatan inap. Bagaimana cara pembayarannya? Apakah Anda punya cukup uang cash, apakah limit kartu kredit Anda mencukupi?

Belum lagi kalau Anda mesti dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan dan kehilangan barang-barang seperti dompet dan dokumen berharga.

Untuk melindungi diri dari berbagai kemungkinan buruk yang bisa terjadi saat dalam perjalanan, Anda harus mendaftar asuransi perjalanan sebelum berangkat melancong ke negeri orang. Allianz menghadirkan produk asuransi TravelPRO yang akan melindungi Anda selama perjalanan. Penerbitan polis TravelPRO hanya membutuhkan waktu paling lama 10 menit, tetapi perjalanan Anda sudah terlindungi dari bermacam risiko yang mungkin terjadi. Anda bisa memilih paket Premium, Deluxe atau Superior dengan jangkauan ASEAN Plus dan Worldwide dan durasi perjalanan dari 4-30 hari.

Dengan TravelPRO, tak perlu khawatir. Kemanapun Anda pergi, Anda akan terlindungi selama 24 jam. World-wide emergency assistance bisa diaktifkan hanya dengan melakukan satu kali sambungan telepon. Pastikan Anda mencatat nomor telepon penting ini +65 6535 5833. Tim TravelPRO siap membantu Anda dalam mengajukan klaim dan memberikan informasi tentang polis perjalanan.

Jaga kesehatan Anda, dengan makan secara teratur, menjaga kebersihan makanan dan minuman yang disantap, dan tidak memforsir diri saat bepergian. Ketenangan pikiran sudah terjaga dengan perlindungan dari asuransi TravelPRO. Selamat bepergian!

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?