Home ArtikelKesehatan | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Kesehatan | Artikel Allianz Indonesia , 12 May 2016

Bagi Anda pasangan muda yang baru saja menikah, tentu saja Anda harus mempertimbangkan perlindungan untuk orang yang Anda cintai dari segala hal yang tidak diinginkan. Asuransi adalah salah satu cara yang terbaik untuk memberikan perlindungan dan proteksi perencanaan keuangan untuk masa depan keluarga.

Memiliki asuransi tentu saja menjadi kewajiban semua keluarga guna mendapatkan proteksi finansial terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Setiap keluarga sangat penting mempersiapkan diri dari segala risiko yang terjadi dengan memiliki asuransi, salah satunya dengan memiliki asuransi kesehatan

 

Maka dari itu, asuransi kesehatan wajib dimiliki untuk melindungi Anda dari tagihan biaya medis yang kerap terasa mencekik.  Jika mengingat akan hal ini, maka melindungi diri dari angka-angka tagihan biaya rumah sakit dengan asuransi kesehatan menjadi pilihan terbaik.

 

Sebagai pasangan muda, tentunya saat ini Anda sedang memiliki banyak keperluan yang harus disiapkan. Mulai dari keperluan rumah tangga sampai biaya tak terduga yang perlu dialokasikan, Padahal di saat bersamaan, kesehatan juga tak kalah penting untuk menjadi prioritas

Tentunya Anda ingin memberikan perlindungan untuk pasangan yang Anda cintai. Tapi mengingat asuransi identik dengan biaya premi yang mahal serta sulitnya pengajuan polis dan klaim, maka tak jarang alasan tersebut membuat Anda menunda atau bahkan enggan berasuransi.

 

Namun alasan tersebut bukanlah menjadi penghalang Anda untuk memiliki asuransi sebagai perlindungan untuk orang yang Anda cintai. Terdapat satu cara mudah untuk melindungi satu yang terpenting dalam hidup Anda dari risiko kesehatan yang mungkin terjadi, dengan diluncurkannya Dana Kesehatanku.

 

Produk kesehatan ini bersifat fleksibel, karena Anda tidak perlu repot mengisi form dan kuesioner medis, pasti jaminan polis Anda langsung diterima. Dana Kesehatanku juga menghadirkan cara mudah dan praktis untuk mengaktifkan polis, hanya cukup lewat via SMS, maka polis Anda dapat langsung aktif dalam 24 jam setelah aktivasi berhasil dilakukan. Begitu juga dengan cara mendapatkan polis Dana Kesehatanku. Anda cukup membeli kartu Dana Kesehatanku lewat agen asuransi, bisa datang langsung ke kantor Allianz atau menghubungi AllianzCare di 1500 136.

 

Bila Anda sudah memiliki asuransi kesehatan, maka biaya rumah sakit Anda akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Tentunya ini akan meringankan beban keuangan Anda. Apalagi dengan terus meningkatnya biaya perawatan kesehatan, maka memiliki asuransi kesehatan akan sangat terasa manfaatnya.

 

Lindungi orang yang Anda cintai dengan Dana Kesehatanku, asuransi kesehatan yang terjamin dan terpercaya dari Allianz Indonesia untuk kehidupan keluarga yang bahagia dan sejahtera.

Pertimbangkanlah bahwa polis akan melindungi hingga usia yang dibutuhkan

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Informasi Produk

Kesehatanku adalah segalanya. Pastikan Anda memiliki perlindungan terbaik untuk dapat selalu menjaga Anda dan keluarga Anda dimanapun berada.

Asuransi Dana Kesehatanku