Home ArtikelKesehatan | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Kesehatan | Artikel Allianz Indonesia , 12 May 2016

Asuransi Kesehatan adalah salah satu asuransi utama yang perlu dimiliki oleh setiap orang. Tempat Anda bekerja biasanya telah menyediakan fasilitas asuransi kesehatan untuk karyawannya. Asuransi kesehatan yang diharuskan ada di setiap perusahaan adalah BPJS Ketenagakerjaan. Tetapi tidak sedikit pekerja yang berinisiatif untuk menambah perlindungan diri dengan membeli asuransi kesehatan pribadi.

Asuransi kesehatan yang ditanggung perusahaan hanya memberikan perlindungan sebatas Anda masih menjadi karyawan di perusahaan tersebut. Oleh karena itu, sangat baik apabila Anda juga memiliki asuransi kesehatan pribadi meskipun telah memiliki asuransi yang ditanggung kantor. Singkatnya, asuransi kesehatan pribadi bersifat saling melengkapi.
 

Asuransi kesehatan Dana Kesehatanku dari Allianz sangat cocok sebagai pelengkap asuransi kesehatan dari kantor yang sudah Anda miliki. Misalnya, Anda sudah difasilitasi asuransi dari kantor dengan limit tertentu. Dana Kesehatanku bisa Anda manfaatkan untuk berjaga-jaga apabila plafon biaya kesehatan dari kantor tidak mencukupi atau Anda sudah tidak bekerja di kantor tersebut dan Anda belum mendapatkan Asuransi kesehatan dari kantor baru Anda. Tentunya Anda tidak bisa berharap semua biaya kesehatan yang dikeluarkan akan ditanggung oleh asuransi kantor. Anda harus memastikan untuk mendapatkan layanan kesehatan di fasilitas kesehatan yang menerima program asuransi kantor Anda sesuai dengan tingkat layanan yang sesuai dengan plafon kelas yang Anda miliki.


Selain itu, Dana Kesehatanku berguna jika Anda butuh berobat di rumah sakit yang tidak menerima program BPJS, karena asuransi kesehatan Allianz memiliki rumah sakit rekanan yang banyak dan tersebar di seluruh Indonesia.

Dana Kesehatanku juga bisa Anda gunakan untuk melengkapi kebutuhan biaya peningkatan layanan kesehatan, seperti biaya naik kelas rawat inap dan tambahan biaya operasi. Perlu diketahui, inflasi biaya rumah sakit menyebabkan kelas rawat inap yang nyaman bagi Anda saat ini naik terus menerus.

Dengan Dana Kesehatanku, ada dua manfaat yang Anda dapatkan dari Dana Kesehatanku hanya dengan membayar Rp 300 ribu per tahunnya. Manfaat pertama adalah Santunan Harian Tunai Rawat Inap Rumah Sakit dengan pemberian santunan sebesar Rp250.000/hari dengan maksimum 180 hari dalam 1 tahun. Yang kedua adalah Santunan Biaya Pembedahan dengan pemberian santunan sebesar 50% dari biaya pembedahan sesungguhnya dan maksimum sebesar RP2.500.000 per satu periode rawat inap.

Metode klaim produk asuransi Dana Kesehatanku adalah reimbursment. Yang menarik, santunan akan tetap dibayarkan oleh perusahaan asuransi kendati biaya rawat inap Anda telah dibayarkan oleh asuransi lain.  Tak hanya itu saja, walaupun Dana KesehatanKu berlaku untuk individu (perorangan), namun 1 orang dapat memiliki hingga maksimum 2 Polis Dana Kesehatanku untuk perlindungan yang lebih maksimal. 

Dana Kesehatanku ini bersifat fleksibel, karena Anda tidak perlu repot mengisi form dan kuesioner medis, pasti jaminan polis Anda langsung diterima. Dana Kesehatanku juga menghadirkan cara mudah dan praktis untuk mengaktifkan polis, hanya cukup lewat via SMS, maka polis Anda dapat langsung aktif dalam 24 jam setelah aktivasi berhasil dilakukan.

Masih ragu memiliki polis asuransi kesehatan di luar kantor tempat bekerja? Pertimbangkanlah bahwa polis akan melindungi hingga usia yang dibutuhkan, bukan hanya selama bekerja di kantor tersebut. Maksimalkan perlindungan kesehatan Anda dengan asuransi kesehatan terpercaya dari Allianz.

Pertimbangkanlah bahwa polis akan melindungi hingga usia yang dibutuhkan

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Asuransi Dana Kesehatanku

Kesehatan Anak adalah segalanya. Pastikan Anda memiliki perlindungan terbaik untuk selalu menjaga anak Anda dimanapun berada.

Asuransi Dana Kesehatanku