Home ArtikelSyariah | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Syariah | Artikel Allianz Indonesia , 08 Jun 2016

Saat ini perkembangan Hijab di indonesia mulai berkembang pesat sejalan dengan kemunculan para designer Indonesia yang mengusung tema hijab dalam rancangannya. Hijab berkembang secara modern tanpa mengesampingkan syariat islam dan menjadi bagian dari gaya hidup.

Banyak insiprasi – insipirasi cara berhijab yang dapat kita temukan dengan mudah di social media dan youtube, mulai dari cara mengenakan hijab yang sesuai dengan syariat islam dan hukum islam, serta dapat mengetahui lebih lanjut mengenai cara berhijab shar’i.Saat ini perkembangan Hijab di indonesia mulai berkembang pesat sejalan dengan kemunculan para designer Indonesia yang mengusung tema hijab dalam rancangannya. Hijab berkembang secara modern tanpa mengesampingkan syariat islam dan menjadi bagian dari gaya hidup.

Salah satu yang diwajibkan berhijab adalah saat kaum wanita muslim menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Selama di tanah suci tidak diperkenankan seorang muslimah untuk menampakan auratnya di muka umum.

Apa saja yang harus dipersiapkan dalam menunaikan ibadah haji? selain persiapan bagaimana cara berpakaian yang paling penting adalah kesiapan dana haji.

Untuk itu Allianz Syariah menghadirkan Allianz Tasbih, cara mudah untuk mempersiapkan dan merencanakan dana haji Anda. Percayakan perencanaan biaya haji anda hanya dengan Allianz Tasbih. Untuk informasi lebih lanjut tentang berapa estimasi premi yang akan Anda bayarkan, Anda bisa melihatnya di simulasi Allianz Tasbih.

Allianz Tasbih, naik Haji bukan hanya sekedar mimpi!

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Allianz Tasbih

Anda mempunyai mimpi Naik Haji ataupun menaikkan Haji Orang tua Anda ? Taukah Anda, mulai sekarang Naik Haji bukan hanya sekedar mimpi tetapi sudah bisa di wujudkan dengan Allianz Tasbih. Ayo kita mulai mewujudkan niat dengan ikutan Allianz Tasbih, Tabungan Asuransi Biaya Haji.

Allianz Tasbih