Home ArtikelUmum | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Umum | Artikel Allianz Indonesia , 13 Apr 2016

Punya rumah sendiri adalah impian setiap pasangan suami-istri, baik yang baru menikah maupun yang masih menabung demi membeli rumah idaman. Kerja keras, cari penghasilan tambahan dari sana-sini, menabung, menyisihkan sebagian harta setiap bulannya layak Anda lakukan bersama pasangan demi satu mimpi: punya rumah sendiri dari hasil jerih payah berdua.

Punya rumah sendiri adalah impian setiap pasangan suami-istri, baik yang baru menikah maupun yang masih menabung demi membeli rumah idaman. Kerja keras, cari penghasilan tambahan dari sana-sini, menabung, menyisihkan sebagian harta setiap bulannya layak Anda lakukan bersama pasangan demi satu mimpi: punya rumah sendiri dari hasil jerih payah berdua.

Apalagi kalau sudah diberi karunia seorang atau dua orang buah hati. Betapa bahagianya bila sudah punya rumah sendiri. Tidak masalah benar-benar membeli rumah baru, ataupun yang hingga saat ini masih mengontrak. Paling penting Anda berdua bisa bilang, “Ini rumah kami.”

Anda bersama pasangan bisa menumpahkan segala ide mengatur lampu, menata ruangan, memilih warna cat, memberi sentuhan personal pada dekorasi, furnitur, ruang keluarga, hingga kamar anak. Perdebatan kecil sih memang wajar dalam menentukan pilihan menjadi bumbu untuk mewujudkan hunian yang menjadi impian Anda dan pasangan. Namun satu hal penting yang layak dipikirkan adalah bentuk perlindungan bagi rumah Anda. Memang asyik punya rumah sendiri, tapi lebih seru lagi ketika Anda dan pasangan tenang berada di rumah maupun pada saat Anda tidak berada di rumah.

Tentu tidak ada seorang pun yang mau rumahnya terkena musibah seperti kebakaran, petir, banjir, gempa bumi, badai, angin topan, atau tanah longsor. Maupun  pencurian atau pembobolan rumah, kerusuhan, bahkan tabrakan oleh kendaraan yang dapat terjadi kapan saja.

Nah, ada cara jitu untuk menjawab keamanan dan meminimalisir kekhawatiran ketika tidak berada di rumah, saatnya Anda memikirkan proteksi yang tepat bagi keselamatan rumah. Anda dan pasangan dapat memilih mitra proteksi yang pantas diandalkan sebagai pelindung rumah.

Pasti Anda paham bahwa fungsi utama asuransi adalah untuk melindungi atau memproteksi dari segala risiko – risiko yang tidak dapat diduga mungkin terjadi, dalam hal ini berarti rumah. Dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp. 100.000, Asuransi Rumahku Plus dari Allianz memberi dua pilihan yang sama-sama punya manfaat terbaik. Jika rumah yang Anda tempati saat ini milik pribadi, maka Rumahku Plus-HouseOwner (untuk bangunan) merupakan pilihan tepat. Bila Anda dan pasangan masih tinggal di rumah dengan status mengontrak, polis Rumahku Plus-HouseHolder (untuk isi rumah) bisa jadi keputusan tepat. Caranya simpel. Anda punya pilihan untuk menggunakan salah satu proteksi, atau bisa juga mengaktifkan kedua proteksi Rumahku Plus secara bersamaan demi perlindungan optimal. Ini cara jitu yang bermanfaat melindungi aset berharga Anda dan pasangan.

Selain memproteksi kerugian yang terjadi akibat beragam musibah, Allianz Rumahku Plus juga menanggung beban lain yang turut menyertai kejadian. Misalnya dalam keadaan darurat musibah, Anda dan pasangan butuh biaya akomodasi sementara. Selain itu juga kerugian seperti meluapnya tangki, perangkat, atau pipa air yang dapat menambah beban biaya.

Pasangan muda Indonesia semakin kritis dan aktif sebelum memutuskan membeli sesuatu, demikian pula terkait asuransi. Pastikan Anda bertanya secara detail tentang persyaratan, lingkup pertanggungan, dan batas waktu pelaporan klaim Allianz Rumahku Plus. Langkah awal bisa Anda mulai dengan mengecek di sini.

Melindungi rumah Anda beserta isinya merupakan cara cerdas agar pikiran menjadi tenang dan hatipun merasa senang.

 

Perlindungan keluarga dapat di mulai dari kenyaman berada di dalam rumah

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Informasi Produk

Rumah yang memberikan kenyaman dan ketenangan, membuat Anda terus merasa dilindungi oleh rumah Anda dari berbagai risiko yang mungkin saja akan terjadi

Asuransi Rumahku Plus