Home ArtikelUmum | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Umum | Artikel Allianz Indonesia , 29 Apr 2016

Usia boleh saja senja, tetapi bukan berarti aktivitas Anda terhenti sepenuhnya. Anda masih punya segudang rencana traveling ke berbagai belahan dunia. Urusan Anda ke luar negeri bukan saja untuk tujuan liburan. Tapi bisa jadi Anda masih tetap melakukan lawatan pekerjaan dan masih adanya pekerjaan yang mengharuskan Anda melakukan perjalanan sendiri.

Perjalanan jauh yang Anda lakukan sendirian bisa jadi membuat keluarga merasa khawatir.  Khawatirnya jika tiba-tiba Anda terkena sakit di negeri orang dan tidak ada orang dekat yang menemani. Maka, Anda membutuhkan proteksi diri selama perjalanan Anda ke luar negeri.

Perlindungan diri harus dipersiapkan sebelum Anda berangkat. Anda harus merinci hal-hal apa yang mungkin terjadi selama di perjalanan dan bagaimana solusinya. Kejadian apa saja yang harus Anda antisipasi?

Kejadian tak terduga yang pertama, adalah mendadak sakit. Jadwal konferensi yang begitu sibuk atau daftar plesiran yang panjang akan membuat Anda kelelahan. Maka, Anda butuh kemudahan untuk mengakses rumah sakit dan jaminan biaya perawatan di luar negeri yang mahal. Masalah kedua yaitu, apabila terpaksa harus dirawat di rumah sakit, tergantung dengan peralatan medis serta tidak bisa pulang ke tanah air. Anda akan lebih nyaman berada bersama keluarga sendiri. Pasti Anda berharap ada keluarga yang datang menjemput dan menjenguk. Namun, biaya untuk mengunjungi Anda di luar negeri tidak murah.

Setelah merinci segala kemungkinan masalah kesehatan yang mungkin terjadi selama perjalanan, Anda baru menyadari betapa pentingnya asuransi perjalanan. Untuk itu, Anda bisa memilih Allianz TravelPRO untuk memberikan perlindungan terhadap biaya pengobatan, ongkos mendatangkan keluarga dari tanah air untuk menemani di rumah sakit akan ditanggung. Selain itu, Allianz juga akan memberikan pemegang asuransi santunan kematian dan pemulangan jenazah jika meninggal di luar negeri.

Untuk Anda para senior, ada baiknya untuk memilih paket TravelPRO Premium. Sehingga Anda mendapat jaminan optimal dari Allianz. Dengan TravelPRO Premium, biaya pengobatan Anda di luar negeri akan ditanggung hingga sekitar US$ 100 ribu. Selain itu, Allianz juga akan membiayai ongkos untuk mendatangkan satu keluarga untuk mendampingi Anda selama di rumah sakit jsebesar US$ 3.000. Selain kedua hal tersebut, TravelPRO juga akan melindungi Anda dari risiko keterlambatan pesawat, pembatalan penerbangan, kehilangan bagasi, dokumen penting dan lain sebagainya.

Cara untuk mendapatkan perlindungan juga mudah. Layanan emergency TravelPRO siap membantu Anda di seluruh dunia. Yang harus Anda lakukan hanya melakukan satu kali sambungan telepon. Simpan nomor darurat +62 21 2926 9999 di speed dial ponsel Anda, dan catat juga di secarik kertas untuk diselipkan di dompet Anda.

Jadi, sedia payung sebelum hujan. Memang kedengarannya klise, tapi ada kebijaksanaan yang terkandung dalam istilah itu. Sakit di negara orang tidak sesederhana seperti sakit di negeri sendiri. Biaya rumah sakit pada umumnya sangat mahal, apalagi untuk rawat inap. Beritahu keluarga bahwa Anda punya asuransi TravelPro sebelum bepergian. Jangan lupa untuk selalu mengabarkan posisi terakhir Anda pada keluarga di Indonesia, dan berliburlah tanpa khawatir.

 
Persiapkan perjalanan Anda dengan tenang dan aman bersama TravelPro

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Asuransi Perjalanan

Ketenangan total untuk perjalanan Anda. TravelPRO memberikan Anda ketenangan saat Anda menikmati perjalanan, kemanapun tujuan Anda.

Asuransi Perjalanan