Home ArtikelUmum | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Umum | Artikel Allianz Indonesia , 25 Oct 2016

Belakangan ini, traveling seakan menjadi sebuah kebutuhan utama bagi kaum urban. Dengan banyaknya alternatif untuk plesiran ke luar negeri, Anda akan semakin mudah untuk mendapat kesempatan mengeksplor sisi dunia yang lain. Anda akan dapat memetik banyak pelajaran berharga dari petualangan yang dilakukan.

Berlibur ke luar negeri akan sangat menyenangkan bila dilakukan bersama teman atau keluarga. Namun, buat Anda yang berjiwa muda dan energik mesti mencoba solo traveling sekali seumur hidup. Tantangan dan sensasi saat bertualang sendiri akan terasa berbeda dan menyisakan kenangan yang melekat di hati selamanya.

Bepergian ke daerah yang tidak dikenal dan cukup jauh akan mengajarkan Anda, para single traveler, untuk ekstra hati-hati dalam menjaga barang berharga. Hal tak terduga seperti pencurian, pencopetan atau keteledoran yang membuat Anda kehilangan dokumen penting saat liburan bisa saja terjadi. Peristiwa tersebut tentu akan menyebabkan perjalanan tidak nyaman.

Namun, kini Anda bisa mengikis kecemasan akan hal buruk yang mungkin terjadi saat melakukan solo traveling. Dengan Allianz TravelPRO, Anda akan merasa lebih nyaman bepergian sendiri ke luar negeri. Sebab, produk asuransi ini akan melindungi Anda dari kemungkinan kehilangan barang berharga Anda seperti paspor dan bagasi pribadi. Berikut cara TravelPRO melindungi petualang seperti Anda.

1. Perlindungan Total untuk Semua Barang

Produk asuransi TravelPRO dari Allianz siap melindungi semua barang Anda – mulai dari dokumen perjalanan penting seperti tiket dan paspor, bagasi pribadi hingga uang dan cek perjalanan - yang hilang. Tak cuma kehilangan, kerusakan terhadap barang pribadi seperti laptop dan peralatan olahraga, juga terproteksi selama perjalanan.

2. Bantuan Penggantian Biaya Pembuatan Dokumen Penting

Kehilangan dokumen penting di negara yang sedang Anda kunjungi, segara laporkan ke kantor duta besar Indonesia yang ada di Negara tersebut. Pengurusan paspor di luar negeri bisa memakan biaya yang cukup besar. Dengan TravelPRO, Allianz bisa mengganti biaya proses pembuatan paspor baru yang hilang di luar negeri, dengan perlindungan menyeluruh dimulai dengan premi USD 3 (Rp.30.000).

3. Perlindungan Seluruh Negara, Sesuai Kebutuhan Anda


Kemanapun Anda melakukan perjalanan, TravelPRO akan melindungi selama 24 jam. Sesuai kebutuhan, Anda bisa memilih satu dari tiga jenis paket TravelPRO: Premium, Deluxe dan Superior dengan perlindungan total di ASEAN maupun seluruh dunia dan durasi perjalanan dari 4 hingga 30 hari.

4. Fleksibilitas dalam Jangka Perlindungan

Berpikir untuk memperpanjang waktu liburan? Jangan khawatir! Jika waktu perjalanan melampaui jadwal yang direncanakan, Anda bisa melakukan tambahan durasi perjalanan kapan saja. Berlaku premi khusus, perlindungan total dari Allianz mengikuti kebebasan Anda dalam menentukan durasi perjalanan.

5. Perlindungan Aset yang Anda Tinggalkan saat Melakukan Perjalanan Luar Negeri

TravelPRO tak hanya memberi perlindungan ketika Anda berlibur ke luar negeri. Produk asuransi ini juga melindungi semua isi rumah yang Anda tinggalkan. Jika terjadi kasus pencurian, TravelPRo akan menanggung kerugian kehilangan barang saat Anda berada jauh dari rumah.

6. Bantuan Nyaman dengan 1 Panggilan Telpon Saja

Banyak hal tak terduga yang mungkin terjadi saat Anda bepergian sendiri. Musibah bisa saja datang dan menimpa diri Anda. TravelPRO memberikan layanan telepon untuk klaim dalam situasi darurat seperti saat Anda harus membayar administrasi rumah sakit atau evakuasi dari lokasi liburan.

TravelPRO dari Allianz memberikan Anda ketenangan total saat Anda menikmati perjalanan, kemanapun tujuannya. Untuk membeli paket TravelPRO, klik tautan berikut ini. Jadi, pastikan TravelPRO sudah termasuk di dalam daftar persiapan perjalanan luar negeri Anda berikutnya, ya!

Persiapkan perjalanan liburan Anda dengan matang

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Solusi Kebutuhan Anda

Pastikan perlindungan Anda selalu ada untuk keluarga pada saat Anda berada di samping mereka maupun ketika Anda sudah meninggalkan mereka. Mari kita temukan solusi kebutuhan Anda, karena risiko Anda adalah urusan kami.

#DareToLiveMore

Klik disini