Home ArtikelAman Di Jalan | | Artikel Allianz Indonesia
Allianz Indonesia , Aman Di Jalan | | Artikel Allianz Indonesia , 13 Apr 2016

Judul berita itu sempat menghias berbagai media beberapa waktu lalu, dan cukup mendapat perhatian banyak orang karena peristiwa yang terjadi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat ini berakibat empat orang meninggal dan tujuh orang lainnya menderita luka-luka.

Mobil Fortuner Tabrak Pengendara Motor.

Keadaan mobil itu pasca kejadian sangat jauh dari kesan mewah. Bagian depan atap mobil ringsek, dan secara kasat mata merupakan bagian terparah. Hampir di keseluruhan atap mengalami kerusakan. Terlepas dari sebab si pengemudi mobil mengalami kecelakaan, peristiwa tragis semacam ini tentu menjadi kejadian buruk yang tidak seorang pun ingin mengalaminya.

Mobil menjadi elemen penting dalam rutinitas keseharian, terutama ketika Anda telah memiliki lebih dari satu kendaraan. Belum lagi jika salah satunya merupakan mobil kesayangan yang di beberapa bagiannya mendapatkan perhatian dan tambahan khusus sehingga mobil tampil lebih baik.

Tentu perlu ada perlindungan khusus untuk keperluan itu semua. Memiliki produk asuransi kendaraan dapat menjadi solusi terbaik. Allianz lewat produk asuransi MobilKu adalah salah satu pilihannya. Jaminan asuransi ini terdiri dua kategori yaitu Comprehensive (atau lazim juga dikenal sebagai kategori All Risk) yang menjamin kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, perbuatan jahat orang lain, kendaraan hilang, banjir, kerusuhan, huru-hara, dan lainnya.

Sedangkan kategori kedua adalah Total Loss Only (TLO) yang menjamin kerugian akibat terbakar total, hilang, kecelakaan dengan kerusakan minimal 75% dari harga kendaraan. Semua mobil yang berusia hingga 10 tahun dan termasuk jenis non-truk (seperti sedan atau minibus), yang digunakan untuk keperluan pribadi bisa mengikuti asuransi ini. Kecuali kendaraan dinas, seperti mobil dengan plat militer, polisi, atau pemerintah.

Disamping jaminan untuk mobil, terdapat pula opsi perluasan jaminan kecelakaan diri (Personal Accident) yang meliputi kematian dan cacat tetap terhadap pengemudi dan/atau penumpang yang dialami pada saat menggunakan kendaraan yang dipertanggungkan, termasuk misalnya supir pribadi. Hal ini tentu semakin menjadikan jangkauan jaminan asuransi Allianz MobilKu semakin multiguna.

Allianz MobilKu sendiri hadir dengan berbagai pilihan paket yang dapat memudahkan Anda memilih jenis asuransi yang sesuai. Untuk Anda, sebaiknya pilih paket MobilKu Standard dengan nilai pertanggungan yang lebih besar, selain memberikan jaminan perlindungan atas kerusakan, juga ada penggantian untuk tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga dengan nilai maksimal mencapai Rp75.000.000. Selain itu, pada paket Basic juga tersedia bantuan darurat di jalan raya atau Emergency Roadside Assistance (ETA).

Peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan mobil rusak berat dan korban jiwa di atas menjadi pelajaran yang harus terus kita cermati, dan antisipasi dengan berbagai unsur proteksi yang memadai. Asuransi Allianz MobilKu dapat menjadi pilihan untuk proteksi tersebut.

 
Allianz Mobilku dapat memberikan perlindungan perjalanan Anda dengan rasa aman, nyaman dan tenang

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Solusi Kebutuhan Anda

Pastikan mimpi keluarga Anda terjamin dengan setiap perlindungan dari awal hingga akhir. Mari kita temukan solusi kebutuhan Anda, karena risiko Anda dan keluarga adalah urusan kami.

#DareToLiveMore

Klik disini!