Frengki , Agen , 01 Feb 2017

Memasuki usia 30 tahun merupakan usia yang sangat penting atau bisa dibilang sakral. Pada usia ini mulai muncul dengan sungguh-sungguh untuk menjadi yang lebih baik lagi untuk diri sendiri maupun lingkungan. Tentu saja Anda telah memiliki kemapanan dalam dunia kerja, telah banyak mengenyam banyak pengalaman dan memiliki skill yang banyak di perhatikan.

Namun, soal kesehatan, seringkali tak terpikir. Sebab kerjaan yang telah banyak menyita waktu Anda dan banyaknya meeting di luar sehingga jarang sekali Anda memperhatikan kesehatan. Padahal penyakit seperti demam atau maag mungkin saja menyerang Anda yang selalu terikat berbagai kesibukan.

Kini sudah tumbuh kesadaran di dalam diri anak muda tentang pentingnya perlindungan kesehatan. Sebab tubuh yang bugar merupakan kebutuhan untuk menunjang pekerjaan. Maka, mereka perlu asuransi sebagai perlindungan. Pertanyaannya, apakah sudah ada produk asuransi yang cocok untuk pekerja keras seperti Anda? 

Salah satu keinginan profesional muda adalah asuransi kesehatan yang terjangkau namun dapat memberikan perlindungan yang memadai. Mereka berharap dalam satu paket perlindungan, sudah bisa memberikan manfaat rawat inap, rawat jalan sampai rawat gigi. Asuransi adalah investasi sejak dini untuk antisipasi kemungkinan biaya besar yang ditimbulkan akibat penyakit yang mungkin tidak terdeteksi. Bagi mereka, proteksi jiwa sebagai bagian dari perencanaan keuangan. Dengan memiliki asuransi kesehatan, profesional muda seperti Anda dapat terlindungi dari risiko yang datang tanpa dugaan.

Untuk menjawab semua kebutuhan, Allianz hadir dengan program asuransi yang bisa menjawab kebutuhan. Program asuransi kesehatan SmartHealth MaxiViolet memberikan penggantian biaya perawatan apabila seseorang menderita suatu penyakit atau mengalami kecelakaan.

 

Khusus untuk rawat inap, Anda bisa mendapatkan manfaat tambahan santunan yang tidak memilki batasan tahunan. Anda juga bisa menikmati pembayaran non-tunai untuk layanan medis di rawat inap, rawat jalanan hingga rawat gigi. Bagi yang membutuhkan perawatan pribadi di rumah, Anda juga dapat terlindungi sebanyak 180 hari per tahun mulai dari manfaat plan Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu di setiap harinya.

Sebagai peserta SmartHealth MaxiViolet, Anda akan memperoleh manfaat akses ke Allianz Medical Hotline 24 jam dan 365 hari setahun. Sementara untuk kebutuhan medis dan informasi lainnya, bisa diraih dari semua negara. Sehingga memudahkan bagi Anda yang sering memiliki jam kerja di luar jam kantor dan gaya hidup yang aktif.

Rencana yang beragam di Allianz SmartHealth MaxiViolet juga memudahkan Anda untuk memilih tahap perlindungan yang sesuai dengan tingkat pendapatan Anda. Allianz juga paham akan perencanaan keuangan bagi professional muda seperti Anda. Dengan memiliki opsi pembayaran premi mulai dari bulanan, quarter, semester hingga tahunan. Selain itu, program SmartHealth MaxiViolet memilki program No Claim Bonus jika Anda memperpanjang polis dan tidak memiliki catatan klaim di tahun sebelumnya, Anda berhak untuk mendapat pengembalian premi sebesar 20 persen.

Memiliki asurasi kesehatan merupakan langkah awal yang tepat untuk menepis rasa cemas jika kejadian tak terduga menghampiri Anda. Memiliki asuransi jiwa dan kesehatan sejak dini dapat menyelamatkan Anda nanti. Layaknya investasi, memiliki asuransi pendapatan yang tidak stabil merupakan satu pertimbangan penting untuk membayar biaya rumah sakit yang semakin meningkat. Allianz SmartHealth MaxiViolet memiliki banyak fitur yang bisa mengerti rutinitas Anda, sehingga Anda tak perlu cemas akan perlindungan komprehensif bagi jiwa dan kesehatan yang bisa menyesuaikan akan rutinitas Anda.

Langkah cermat dalam memanfaatkan asuransi jiwa dan kesehatan akan membuat Anda tidak perlu lagi khawatir ketika terserang penyakit. Sekarang saat yang tepat untuk memiliki perlindungan dengan asuransi kesehatan yang komplit dan terjangkau dari Allianz. 

 

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?