Home ArtikelKesehatan
Allianz Indonesia , Kesehatan , 13 Apr 2016

Ada banyak skenario yang dapat merenggut nyawa di jalanan Jakarta. Misalnya saat Anda, pebisnis muda yang mengejar meeting di pagi hari mesti berkendara menuju ke kantor sebelum matahari terbit demi menghindari kemacetan. Rasa kantuk yang menyergap saat mengemudi sangat membahayakan jiwa Anda. Bahaya kecelakaan di perjalanan juga membayangi saat Anda mengendarai mobil atau motor dalam kondisi badan lelah setelah bergulat dengan setumpuk pekerjaan.

Dalam kasus lain, Anda telah bersikap amat hati-hati dan bijak dalam berkendara. Namun, kemacetan membuat banyak orang kesal dan tidak sabar, sehingga beberapa pengendara suka sekali menyalip, memotong tanpa memberi aba-aba, atau menyempil di antara celah kecil pada dua kendaraan. Pada akhirnya pengemudi yang tidak hati-hati tersebut dapat membahayakan Anda.

Kecelakaan di jalanan akibat kesalahan sendiri atau faktor eksternal mengancam jiwa Anda. Pada tahun lalu saja, Koran Harian Republika mencatat lebih dari 6.000 kasus kecelakaan terjadi dan hampir 10% dari angka tersebut adalah kecelakaan yang menyebabkan kematian. Republika juga melaporkan bahwa Indonesia menempati urutan pertama peningkatan kecelakaan, dengan korban meninggal hingga 120 jiwa per hari.

Kalau sudah begitu, salah satu metode penanggulangan yang bisa dilakukan sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi adalah menyiapkan dana. Anda pun pasti mengakui pentingnya menyiapkan dana untuk hal-hal tak terduga seperti kecelakaan. Namun, tidak semua orang pandai menabung atau berinvestasi untuk menyiapkan dana kecelakaan tersebut. Untungnya pada era produk keuangan yang begitu mudah ini, masyarakat tak perlu lagi mengikuti sistem investasi yang rumit untuk menyiapkan santunan karena dimudahkan oleh santunan dari produk asuransi.

Sebut saja Kartu Proteksiku dari Allianz. Asuransi yang menyediakan dana santunan hingga Rp25.000.000 pada kasus kematian ini hanya menganjurkan premi sebesar Rp27.500 per polis, per tahun. Canggihnya lagi, hanya dengan mengaktifkan Asuransi Proteksiku melalui pesan singkat (SMS), Anda akan terlindungi selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu dalam setahun penuh, dan berlaku di seluruh dunia.

Tak hanya itu, bagi individu berusia 30 tahun hingga 60 tahun dimungkinkan memiliki 5 polis asuransi sekaligus dan berhak atas santunan hingga mencapai Rp125.000.000. Lebih dari kasus kematian, santunan juga berlaku bagi musibah cacat tetap akibat kecelakaan. Terlebih lagi, santunan juga berlaku bagi tertanggung yang mengalami kecelakaan saat berolah raga non-proffessional.

Hal lain yang menjadikan Asuransi ProteksiKu pilihan yang paling cocok bagi masyarakat kota besar yang sibuk adalah proses pembelian yang begitu mudah, tak perlu datang langsung ke kantor atau agen asuransi, melainkan hanya dengan mengirim surat elektronik ke feedback@allianz.co.id. Sementara itu klaim juga dapat langsung dilakukan melalui telepon +62 21 2926 9999 paling lambat lima hari sejak kecelakaan terjadi.

Jangan ragu untuk melindungi diri Anda sekarang dengan premi yang jauh lebih murah dari harga sekali makan siang, namun memberi manfaat maksimal.

 
Berikan yang terbaik untuk perlindungan Anda dan kendaraan kesayangan Anda

Perhatian

Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke halaman ini?

Asuransi Kartu Proteksiku

Kecelakaan terjadi dimana saja, kapan saja dan bisa terjadi pada siapa saja, untuk itu lindungi diri Anda dan Keluarga dari kerugian materi yang mungkin timbul sebagai akibat dari risiko Kecelakaan dengan asuransi terbaik.

Asuransi Kartu Proteksiku